Karir | Frisian Flag Indonesia
09 September 2019

Semangat Tumbuhkan Indonesia

Setiap tahun keluarga besar PT. Frisian Flag Indonesia selalu merayakan kemerdekaan Indonesia. Rangkaian kemeriahan kemerdekaan dimulai dengan upacara. Tahun ini, PT Frisian Flag Indonesia mengadakan upacara bendera di pabrik Ciracas dengan melibatkan warga sekitar. Upacara kemerdekaan RI 17 Agustus 2019  berlangsung khidmat.

Acara ini kemudian diikuti dengan pemberian penghargaan bagi karyawan yang telah berdedikasi tinggi terhadap perusahaan. Seperti hal nya para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, para karyawan juga telah berjuang untuk menyediakan dan mendistribusikan produk susu yang bernutrisi, yang diolah dari susu sapi berkualitas. Frisian Flag Indonesia ingin turut serta memastikan pertumbuhan yang optimal bagi seluruh keluarga Indonesia, agar tercipta Sumber Daya Manusia yang unggul.

Selain upacara, juda diadakan  jalan sehat yang diikuti oleh hampir semua karyawan Frisian Flag Indonesia. Kegiatan adalah upaya untuk menjaga kesehatan para peserta yang meningkatkan semangat solidaritas sesama karyawan.

Serangkaian acara ini kami adakan atas dedikasi kami untuk Indonesia dalam menjaga kemerdekaan seluruh rakyat Indonesia dengan nutrisi terbaik agar setiap sumber daya manusianya grow strong give more untuk semua.



Artikel Lainnya

14 Agustus 2018

Hal-hal Kecil Yang Dapat Membuat Hari Kerja Lebih Bersemangat

Rasa bosan dalam bekerja sangatlah normal. Lakukan hal-hal ini agar hari-hari kerja terasa lebih menyenangkan.

Lebih Lanjut
21 Februari 2018

4 Langkah Agar Resolusi Karir Tak Jadi Sekadar Resolusi

Agar resolusi karir tak cuma jadi sekedar resolusi, ada beberapa langkah yang bisa menjadi acuan strategi menjalankannya.

Lebih Lanjut
25 Januari 2021

Financial Consciousness

Apakah kamu mengetahui 100% asal-usul gaji bulanan yang kamu dapatkan sekarang? Mengapa kamu berhak dan pantas mendapatkannya? Kesadaran akan keluar dan masuknya keuangan dari dan untuk kita ini disebut Financial Consciousness. Berikut beberapa pertanyaan yang perlu kita renungkan.


Lebih Lanjut