BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

News

Tentang Kami Berita Galeri Foto Siaran Pers Tujuan Kami

Berita

Nov 23, 2015

FFI Raih Apresiasi Lingkungan Hidup dari Pemprov DKI Jakarta

“Bapak ibu, bantu kami memaksa masyarakat lain untuk bekerjasama dalam menjaga dan mengelola lingkungan, sehingga Jakarta bagus segera terwujud,” tutur Ahok.

Frisian Flag Indonesia menerima penghargaan lingkungan hidup dari Pemprov DKI Jakarta dalam kategori “Pengelolaan Lingkungan Hidup dengan Predikat Sangat Baik”.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama di Balai Agung Balaikota DKI Jakarta pada acara Apresiasi Lingkungan Hidup Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2015 (Rabu, 11 November). FFI merupakan salah satu dari 11 perusahaan yang menerima penghargaan dalam kategori serupa.

Penghargaan ini merupakan program tahunan Pemprov DKI Jakarta dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup yang jatuh setiap tanggal 5 Juni. Menurut Ketua Pelaksana Apresiasi Lingkungan Hidup Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2015, momentum Hari Pahlawan juga dipilih sebagai hari pemberian penghargaan untuk meningkatkan rasa kepahlawanan dalam menjaga dan mengelola lingkungan. “Tujuan penghargaan ini untuk mengajak masyarakat dan stakeholder di DKI Jakarta berperan aktif dalam menjaga dan mengelola lingkungan,” tambahnya.

Selain penghargaan yang diberikan kepada dunia bisnis, terdapat 5 jenis penghargaan lain yang diberikan kepada dunia pendidikan dan kepada perorangan. Penghargaan Kalpataru diberikan kepada 6 orang dan 1 institusi, Penghargaan Adiwiyata (Sekolah Peduli Lingkungan) diberikan kepada 9 sekolah, dan Penghargaan Kawasan Dilarang Merokok (Kategori Taat) diberikan kepada 11 perusahaan.

Pemberian penghargaan dilakukan oleh Ahok yang didampingi oleh Abang None Jakarta. Tari topeng dari SMP 85 Jakarta Selatan turut hadir menambah kentalnya suasana Betawi dalam kegiatan tersebut. Acara ditutup oleh penampilan grup musik tradisional angklung dari SMK 1 Hanjuang yang membawakan lagu-lagu nasional. Hal tersebut menambah rasa nasionalisme.



Berita Lainnya