BERANDA

SUSTAINABILITY

Sehat Sejahtera Selaras

MILKPEDIA

Nutrisi & Kesehatan Manfaat Minum Susu Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu FAQ

RESEP KAMI

Resep dengan Susu Cair Resep dengan Kental Manis Resep dengan Susu Bubuk

AKTIVITAS KAMI

Menangkan Puasamu dengan Frisian Flag Cokelatnya Bikin Semua Nikmat Dunia Zuzhu Games Zuzhu & Zazha Kebaikan Susu 100 Tahun Frisian Flag Professional

PRODUK KAMI

Susu Kental Manis Susu Siap Minum Susu Bubuk Keluarga Susu Ibu dan Balita

PERUSAHAAN KAMI

Tentang Kami Galeri Photo Berita Siaran Pers Business Principles Safety Policy Tujuan Kami

KARIR

Overview Pusat Karir Event Artikel

FITUR KAMI

Massa Tubuh Gizi Harian

Kapan & Bagaimana Cara Minum Susu
| 08 Jun 2023

Pilihan Penyempurna Rasa Untuk Kreasi Lezat di Rumah

There is always room for dessert! Tanpa jajanan unik yang manis untuk menutup santap harian Anda, pasti rasanya jadi kurang lengkap. Untuk Anda para sweet tooth yang gemar membuat sajian manis di rumah, Anda bisa mencoba bahan-bahan pemanis di bawah ini untuk membuat kreasi Anda terasa semakin spesial.

Madu

Salah satu pemanis yang paling digemari, karena madu tidak akan merubah rasa sajian yang Anda buat. Tekstur madu yang menyerupai sirup membuatnya mudah  melebur dan menyatu ketika ditambahkan ke dalam adonan sajian penutup buatan Anda. Madu bisa pula dijadikan topping yang lezat pada sajian es krim atau potongan buah. Pemanis alami yang dihasilkan dari sari bunga yang dikumpulkan lebah ini pun tidak meningkatkan gula darah dalam waktu cepat.

Gula Jawa

Dikenal pula dengan sebutan gula aren,  pemanis yang satu ini memberikan rasa manis yang lebih pekat dibanding gula pasir. Anda bisa mencampurkannya pada minuman segar, seperti Es Dawet, Es Kelapa, atau Es Cingcau.

Sirop Maple

Anda bisa menggunakan sirop maple sebagai topping di atas tumpukan panekuk. Tahukah Anda, kalau sirop maple juga berguna untuk kesehatan tubuh? Ekstrak getah pohon maple ini mengandung 52 kalori dan 13,5 gram karbohidrat dalam setiap sendoknya. Selain itu, terdapat pula zinc, magnesium, dan zat besi dalam kandungannya.

Susu Kental Manis

Selanjutnya, untuk memaniskan aneka kreasi hidangan manis di rumah, Anda juga bisa mengandalkan susu kental manis. Selain menjadI topping pada Es Buah atau smoothie, Anda pun bisa memanfaatkan susu kental manis sebagai bahan untuk membuat puding, kue, kukis, bahkan es krim.

Menyantap makanan manis memang menyenangkan, apalagi ditemani oleh orang-orang terdekat. Bersama Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD, ciptakan jajanan unik untuk anak dan hadirkan selalu manisnya kebersamaan di tengah keluarga melalui kreasi lezat buatan Anda sendiri.

Baca juga: 5 Resep Jajanan Kekinian yang Wajib Dicoba

Yuk, cari tahu apa saja pilihan penyempurna rasa untuk kreasi lezat di rumah. Sempurnakan juga kreasimu dengan Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD

Yang anda perlukan :

Frisian Flag Susu Kental Manis Full Cream GOLD, Susu Kental Manis untuk Keluarga

Share This Entry

Artikel Terkait
Milkpedia

Seberapa Banyak Kandungan Gizi Susu pada Es Krim?

Milkpedia

Cemilan Sehat Apa Yang Cocok Untuk Temani Belajarmu?

Milkpedia

Tips Memilih Susu Anak yang Tepat pada Usia Sekolah